Jumat, 22 Mei 2009 11:36 WIB Internasional Share :

Najib
Malaysia waspadai influensa A

Johor Baharu—–Pemerintah Malaysia akan tetap waspada tinggi terhadap influensa A (H1N1) walau negara itu telah dinyatakan bebas dari penularan lokal virus tersebut.

Perdana Menteri Najib Razak mengatakan pengecekan di pintu-pintu masuk akan terus dilakukan khususnya atas orang-orang yang tiba dari negara-negara yang terkena flu itu seperti Amerika Serikat.

Ia berbicara kepada wartawan setelah tiba dari Kota Iskandar, ibu kota administratif baru Johor di Iskandar Malaysia dekat kota di bagian selatan negeri itu.

Sebelumnya ia diberi penjelasan tentang pengembangan Iskandar Malaysia oleh Ketua Otorita Pengembangan Kawasan Iskandar Harun Johari.

Pada Rabu, Direktur Jenderal Kesehatan Dr Ismail Merican menyatakan Malaysia bebas dari transmisi lokal virus flu A(H1N1) sementara tak ada infeksi di antara mereka yang melakukan kontak dengan dua pasien yang terinfeksi virus itu.

ant/fid

lowongan kerja
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….