Jumat, 22 Mei 2009 10:59 WIB News,Feature Share :

4 Jenazah korban hercules tiba di Jakarta

Jakarta—-Sebanyak empat korban meninggal jatuhnya pesawat angkut Hercules masing-masing Mayor Lek Melvin, Serda Edy Alfian, Jamaludin dan Eva Yuliandri tiba di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (22/5) pagi .

Keempatnya diberangkatkan dari Pangkalan Udara Iswahjudi, Madiun, Jumat pagi. Keempat jenazah langsung dimasukkan ke ambulans dan mobil jenazah menuju rumah duka.

Masing-masing akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, TPU Pondok Gede, TPU Budi Dharma, dan Bekasi. Hingga Jumat pagi, sudah 33 jenazah korban meninggal yang diterbangkan ke Jakarta, dari semula 34 jenazah.

Sementara itu, korban meninggal dunia saat ini tercatat 101 orang dan korban selamat 15 orang yang masih menjalani perawatan medis di RS Sudono dan RS Pangkalan Udara Iswahjudi.

ant/fid

lowongan pekerjaan
EDITOR MATEMATIKA (Fulltime), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…