News
Kamis, 21 Mei 2009 - 14:45 WIB

SBY sampaikan duka cita di hadapan keluarga korban

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Sekitar 14.10 WIB Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) datang ke Lanud Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur. SBY menyampaikan rasa dukanya di hadapan para keluarga korban kecelakaan Hercules.

“Kita semua berduka atas terjadinya kecelakaan hercules di Magetan. Atas nama negara pemerintah saya selaku pribadi ingin menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya,” katanya, Kamis (21/5).

Advertisement

Mengenakan setelan batik serba hitam, SBY juga berharap para keluarga korban bisa sabar atas musibah yang mereka alami. Tak lupa SBY berdoa supaya para korban kecelakaan tersebut bisa diterima di sisi-Nya.

“Mereka yang dipanggil diberikan tempat yang sebaik-baiknya sesuai amal ibadah yang dilakukan dan dosa-dosanya diampuni,” mohonnya.

Usai menyampaikan rasa simpatinya SBY yang didampingi oleh Ibu Ani Yudhoyono, kedua anak dan menantunya itu turut menanti kedatangan 14 jenazah lainnya di bawah tenda. SBY dan Ibu Ani memangku dua anak kecil sambil mengelus lembut kepalanya sambil berdialog dengan keluarganya.

Advertisement

SBY menyempatkan diri untuk bertemu dengan keluarga korban di sela-sela keberangkatannya untuk kunjungan dinas ke Surabaya. Turut hadir pula dalam rombongan adalah Mensesneg Hatta Radjasa, Jubir Kepresidenan Andi Mallarangeng dan Dino Patti Djalal.

dtc/tya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Musibah Hercules
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif