Kamis, 21 Mei 2009 14:45 WIB News Share :

SBY sampaikan duka cita di hadapan keluarga korban

Jakarta–Sekitar 14.10 WIB Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) datang ke Lanud Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur. SBY menyampaikan rasa dukanya di hadapan para keluarga korban kecelakaan Hercules.

“Kita semua berduka atas terjadinya kecelakaan hercules di Magetan. Atas nama negara pemerintah saya selaku pribadi ingin menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya,” katanya, Kamis (21/5).

Mengenakan setelan batik serba hitam, SBY juga berharap para keluarga korban bisa sabar atas musibah yang mereka alami. Tak lupa SBY berdoa supaya para korban kecelakaan tersebut bisa diterima di sisi-Nya.

“Mereka yang dipanggil diberikan tempat yang sebaik-baiknya sesuai amal ibadah yang dilakukan dan dosa-dosanya diampuni,” mohonnya.

Usai menyampaikan rasa simpatinya SBY yang didampingi oleh Ibu Ani Yudhoyono, kedua anak dan menantunya itu turut menanti kedatangan 14 jenazah lainnya di bawah tenda. SBY dan Ibu Ani memangku dua anak kecil sambil mengelus lembut kepalanya sambil berdialog dengan keluarganya.

SBY menyempatkan diri untuk bertemu dengan keluarga korban di sela-sela keberangkatannya untuk kunjungan dinas ke Surabaya. Turut hadir pula dalam rombongan adalah Mensesneg Hatta Radjasa, Jubir Kepresidenan Andi Mallarangeng dan Dino Patti Djalal.

dtc/tya

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…